13 Februari 2009

Happy VaL's Day!!!


Teman-teman para pembaca sekalian, aku mau ngucapin :

“Selamat ngerayain Hari Valentine!!!”

Secara khusus, aku juga mau ngucapin Happy Valentine’s Day buat temen-temenku yang selama ini mewarnai hidupku. Aku mau ngucapin buat: Angelia, Melyana, Devina, Caroline, Ivonne, Cha-cha, Venny, Fen-fen, Priska, Dhea, Thia, Felicia Eva, Ellen, n semua temen-temenku yang sayang sama aku…

Semoga kasih Tuhan senantiasa mengalir dan mengalir dalam hidup kita. Ingat, meskipun hari valentine adalah hari kasih sayang, tapi bukan berarti kita cuma sayang sama kekasih & teman kita hanya pada valentine aja…rasa sayang itu harus tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan tiap detik kita tunjukkan kepada mereka yang kita sayangi.

Pada valentine ini, mari kita bukan cuma berpesta pora, jangan cuma ngasih coklat, cuma bilang sayang… Tapi terlebih dari semua itu, mari kita bertanya pada hati kita sendiri, berapa besar cinta Tuhan yang sudah diberikan kepada kita?? berapa besar cinta yang kita beri buat teman-teman kita? berapa banyak waktu yang sudah kita sediakan untuk Tuhan? Sudahkah kita menjadi kasih bagi teman-teman kita???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar